Berita Terbaru
Loading...

Rabu, 26 Februari 2020

HASIL SURVEY WBK/WBBM

Jakarta - Selasa (25/Februari/2020) Alhamdulillah, puji Syukur atas kehadirat Allah SWT. atas segala karunianya. Rupbasan Kelas I Jakarta Timur setelah di survey IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) dengan skor 18,32 dari 30 responden dari masyarakat dan instansi terkait (Memiliki kewenangan Yuridis) yaitu Kepolisian, Kejaksaan, KPK, BNN dan PPNS.

Dengan kata lain telah memenuhi syarat untuk menjadi WBK (Wilayah Bebas Korupsi) lebih dari 16. Bahkan telah mencpai ketingkat WBBM, Ini merupakan prestasi yang dipertahankan  yaitu WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) >18 %. Juga menurut IPK (Indeks Prestasi Komulatif) dengan syarat 13.5, kantor Rupbasan Jakarta Timur telah melewatinya dengan skor 13.65. Program tersebut sangat didukung oleh Seluruh Pegawai & Kepala Rupbasan Jakarta Timur dengan berusaha dengan semaksimal mungkin dan meningkatkan pelayanan sebaik-baiknya .

Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Timur, Gusti Akhmad Ridho.,A.Md.IP.,SH., M.Si, Yakin dengan prestasi ini dapat merubah pola pikir dan manajemen kerja yang lebih inovatif, lebih baik dan lebih melayani masyarakat juga Instansi yang ingin menitipkan atau mengambil BASAN/BARAN. Insha Allah, kita berdoa dan berusaha sungguh-sungguh untuk mencapai  predikat WBK atau WBBM akan melekat pada Rupbasan Kelas I Jakarta Timur. Aamiin.

#RupbasanTimurPASTI-WBK
#RupbasanTImurPASTI-WBBM


#RupbasanTimurPASTI-WBK
#RupbasanTImurPASTI-WBBM





Kontributor : 
EBS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUSAT PENGADUAN

Kementerian Hukum dan HAM
Kantor Wilayah DKI Jakarta
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I
Jakarta Timur

Alamat :
Jl. Cipinang Jaya No.37
Kota Jakarta Timur 13410

Facebook Twitter InstagramYoutubeWhatsapp
GmailTelp