Berita Terbaru
Loading...

Selasa, 18 Agustus 2020

Penguatan Zona Integritas

Jakarta - Kepala Rupbasan Jakarta Timur, Gusti A.Ridho menghadiri Penguatan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan WIlayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) untuk seluruh Satuan Kerja Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta yang bertempat di Graha Pengayoman, Jakarta.


Pegawai Rupbasantimurdki, juga mengikuti kegiatan ini secara virtual untuk menyimak Arahan dari Sekjen Kemenkumham ,Bambang Rantam Sariwanto (Selasa,18/08/2020).

Beliau memberikan arahan bahwa potensi penguatan Zona Integritas harus dijaga. Pentingnya sebuah Komitmen Pegawai untuk bersungguh-sungguh memberikan pelayan dan kinerja yang optimal untuk satuan kerja agar bisa diusulkan WBK ataupun WBBM.

Dengan Strategi yaitu dengan inovasi-inovasi yang mampu berperan sangat penting untuk menunjang kinerja yang lebih baik dari sebelumnya.



Harapannya ditahun 2021 Rupbasan Jakarta Timur bisa diajukan untuk WBK dengan beberapa catatan yang harus dibenahi jika tidak kita akan jauh tertinggal dengan satuan kerja yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUSAT PENGADUAN

Kementerian Hukum dan HAM
Kantor Wilayah DKI Jakarta
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I
Jakarta Timur

Alamat :
Jl. Cipinang Jaya No.37
Kota Jakarta Timur 13410

Facebook Twitter InstagramYoutubeWhatsapp
GmailTelp