Berita Terbaru
Loading...

Selasa, 24 November 2020

Serah Terima Barang Rampasan Negara

Jakarta - Kasubsie Admnistrasi Pemeliharaan, Handy Pratana menghadiri undangan dari Komisi Pemberantasan Korupsi dalam acara Serah Terima Barang Rampasan Negara melalui Penetapan Status Penggunaan (PSP) di Gedung Merah Putih KPK, Selasa (24/11/2020). 

Baran tersebut akan diserah Terima untuk penggunaan kepada 3 (Tiga) Instansi Pemerintahan yaitu Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Kejaksaan RI dan Badan Informasi Geospasial. 


Ketua KPK, Firli Bahuri memberikan kata sambutan, mengucapkan Terima kasih atas kehadiran beberapa instansi dengan menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan (menggunakan masker, jaga jarak, dan membawa Hand sanitizer untuk mencuci tangan) dan pembatasan kehadiran maksimal tiap instansi 2 (dua) orang serta menggunakan Batik lengan panjang.

 
Beliau juga menyatakan mari menjaga dan mempergunakan Barang Rampasan Negara dengan sebaik-baiknya untuk berkontribusi demi Republik Indonesia,  serta menjadi garda terdepan untuk pencegahan Korupsi dimulai dari diri sendiri. 

Suatu penghormatan luar biasa diundang ke acara tersebut karena Rupbasan Kelas I Jakarta Timur turut serta dalam pemeliharaan, penjagaan dan perawatan salah satu Baran yg berupa Sebidang Tanah dan Bangunan yg berlokasi di kelurahan Cipinang Cempedak. 



Kepala Rupbasan Jakarta Timur, Gusti Ridho menyampaikan Terima Kasih telah diundang dan permohonan maaf tidak hadir karena kondisi kesehatan yang Kurang Fit. Kami berkomitmen, siap menerima penitipan Basan atau Baran dari KPK dan Aparat Penegak Hukum dengan ketersediaan tempat Gudang Tertutup yang dimiliki.

#kumhampasti
#ditjenpas
#pemasyarakatan
#rupbasan
#rupbasanjakartatimur
#rupbasantimurdki
#rupbasantimurpasti
#sinergimelayaniamanah
#KPKUpdates 
#Kpk 
#kasn
#kejaksaanri 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUSAT PENGADUAN

Kementerian Hukum dan HAM
Kantor Wilayah DKI Jakarta
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I
Jakarta Timur

Alamat :
Jl. Cipinang Jaya No.37
Kota Jakarta Timur 13410

Facebook Twitter InstagramYoutubeWhatsapp
GmailTelp