Berita Terbaru
Loading...

Jumat, 14 Februari 2020

Koordinasi Dengan Lurah Cipinang Besar Utara


Jakarta - Kamis (13/Februari/2020) - Dalam rangka menyambut program WBK/WBBM, Ka Rupbasan Jakarta Timur, Gusti Akhmad Ridho.,A.Md.IP.,SH.,M.Si melakukan koordinasi & sinergitas dengan Pemerintah daerah, dalam hal ini kelurahan Cipinang Besar Utara, DKI Jakarta, Setelah berkirim Surat Resmi. Maksud & Tujuan nya 
adalah meminta bantuan tenaga petugas PPSU untuk bersama-sama membersihkan Gudang Terbuka yang berlokasi disamping Rumah Dinas Kemenkumham Wilayah DKI Jakarta.

Karupbasan Jakarta Timur & staf berkunjung ke kantor Lurah Cipinang Besar Utara, Langsung disambut  baik oleh Ibu Lurah  Sri Sundari, S.SosDan akan mendukung dan membantu siapapun baik instansi Swasta maupun Pemenrintah yang berada dalam lingkup wilayahnya. 

Serta akan membantu bersama-sama membersihkan Gudang Terbuka Rupbasan Jakarta Timur dengan mengirimkan petugas PPSU. Ini merupakan bentuk sinergitas antar instansi Pemerintah yang baik melayani.


Dalam Hal ini melayani Instansi Penegak Hukum yang memiliki kewenangan Yuridis (Kepolisian,Kejaksaan,KPK & PPNS) untuk menitipkan BASAN/BARAN di gudang Terbuka Rupbasan Jakarta Timur serta Masyarakat jika ingin melihat Barang Sitaan/Rampasan milik Negara yang akan dilelang dan hasilnya akan masuk PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak).



Kontributor : 
EBS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUSAT PENGADUAN

Kementerian Hukum dan HAM
Kantor Wilayah DKI Jakarta
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I
Jakarta Timur

Alamat :
Jl. Cipinang Jaya No.37
Kota Jakarta Timur 13410

Facebook Twitter InstagramYoutubeWhatsapp
GmailTelp