Berita Terbaru
Loading...

Senin, 30 Maret 2020

Pengecekan Rumah Sitaan KPK

Jakarta - Senin(30/Maret/2020) Sebagai Komitmen Rupbasan Kelas I Jakarta Timur untuk melayani dan merawat Barang Sitaan Negara (BASAN) dan Barang Rampasan Negara (BARAN) dengan sebaiknya-baiknya. 
Maka dengan itu Kasubsie Administrasi Pemeliharaan Andi Pranata.,SH, dan Staff melakukan pengecekan rumah sitaan milik KPK yang berada di Kelurahan Cipinang Cempedak. Selain pengecekan rumah juga didampingi elemen dari Ketua RT, Kepala Puskesmas Kelurahan Cipinang Cempedak. Kasubsie Adper segera melaporkan hasil pengecekan kepada Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Timur.

Gusti Akhmad Ridho.,Amd.IP.,SH.,M.Si, segera mengintruksikan untuk segera melakukan koordinasi dengan Lurah Cipinang Cempedak guna melakukan pembersihan rumah sitaan KPK dan menguras kolam renang yang tidak berfungsi dikhawatirkan menjadi sarang jentik nyamuk deman berdarah dengue (DBD). 



Ini merupakan bentuk Sinergi Rupbasan Kelas I Jakarta Timur dengan instansi terkait agar barang sitaan dan rampasan negara tidak berkurang nilainya sehingga pihak KPK dapat melelang rumah tersebut dan masuk ke kas Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUSAT PENGADUAN

Kementerian Hukum dan HAM
Kantor Wilayah DKI Jakarta
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I
Jakarta Timur

Alamat :
Jl. Cipinang Jaya No.37
Kota Jakarta Timur 13410

Facebook Twitter InstagramYoutubeWhatsapp
GmailTelp