Berita Terbaru
Loading...

Rabu, 15 April 2020

Pemeliharaan Rumah Sitaan KPK


Jakarta - Selasa (14/April/2020) Menindaklanjuti surat permohonan bantuan pemeliharaan Rumah Sitaan KPK yang berlokasi di kelurahan Cipinang Cempedak dan mendapat respon positif dari kelurahan yang isi surat balasan ke rupbasantimur yaitu kesiapan petugas PPSU yang membantu melakukan pemeliharaan dan
perawatan dilokasi rumah tersebut, Kami siap bantu kepada instansi lain yang membutuhkan tenaga PPSU dan melakukan foging sebagai langkah pencegahan DBD diwilayah ini, Ujar Lurah Cipinang Cempedak, Abdul Muin. 

Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Timur, Gusti Akhmad Ridho.,A.Md.IP.,SH.,M.Si,  langsung mengirimkan petugas ke rumah sitaan tersebut untuk pengontrolan, pemeliharaan dan perawatan dirumah sitaan kpk dan mengucapkan terima kasih atas bantuan untuk mendukung kegiatan ini semoga sinergitas terus dijaga dengan baik.










Langsung memberikan maklumat kepada Kasubsie Administrasi Pemeliharaan, Handy Pranata.,SH untuk mewakilkan karupbasan, untuk segera bergerak ke lokasi untuk bersama-sama melakukan pemeliharan dengan kelurahan mengirimkan petugas PPSU yaitu pembersihan halaman, kolam renang dan tumbuhan yang sudah berukuran besar. Upaya tersebut dilakukan bukan hanya untuk rumah tersebut akan tetapi juga meminimalisir potensi buruk yang terjadi.




Disela-sela melakukan kegiatan ini, kami kedatangan dari pihak kepolisian sektor Jatinegara, dengan mengirimkan Babinkamtibmas kelokasi mengecek kegiatan tersebut agar lancar dan aman. Kami juga berbagi masker kepada petugas PPSU, agar mereka dalam bekerja bisa terproteksi dan terhindar virus covid-19. Demi terjaga kesehatan baik dilingkungan kerja ataupun dirumah.






Kegiatan ini rutin dilakukan agar barang sitaan negara tidak berkurang nilainya saat pelelangan nantinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUSAT PENGADUAN

Kementerian Hukum dan HAM
Kantor Wilayah DKI Jakarta
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I
Jakarta Timur

Alamat :
Jl. Cipinang Jaya No.37
Kota Jakarta Timur 13410

Facebook Twitter InstagramYoutubeWhatsapp
GmailTelp