Berita Terbaru
Loading...

Kamis, 16 April 2020

Teleconference Koordinasi

Jakarta - Rabu (15/April/2020).Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Timur, Gusti Akhmad Ridho.,A.Md.IP.,SH.,M.Si Melakukan Teleconference Koordinasi Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan Baran, OMBUDSMAN RI dan UPT Rupbasan Se-Indonesia Terkait Kondisi Basan Baran Dan Permasalahannya serta Langkah-langkah yang cepat untuk pemecahan masalah dilapangan. 


Upaya tersebut adalah untuk mengoptimalkan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan), dan memecahkan problematika saat petugas dinas semoga kedepannya ada solusi-solusi yang bisa diterapkan.



Ikut serta karupbasan Jakarta Timur juga mengupayakan langkah-langkah yang harus dilakukan bahwasannya di upt dijakarta ada masalah juga dan bagaimana menyiasati dilapangan dengan berbagai langkah.



Salah satu nya Sinergi dengan instansi terkait tingakat RT hingga Provinsi, Melayani dengan sepenuh hati, ikhlas dan memberi senyuman kepada instansi penitip Basan/Baran serta menjaga Amanah bagaimana merawat dan memelihara basan/baran yang dititipkan agar Nilai tidak menyusut terlalu jauh. Itulah motto Rupbasan Kelas I Jakarta Timur, Sinergi, Melayani dan Amanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUSAT PENGADUAN

Kementerian Hukum dan HAM
Kantor Wilayah DKI Jakarta
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I
Jakarta Timur

Alamat :
Jl. Cipinang Jaya No.37
Kota Jakarta Timur 13410

Facebook Twitter InstagramYoutubeWhatsapp
GmailTelp