Berita Terbaru
Loading...

Senin, 27 April 2020

Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-56.

Jakarta – Senin (27/April/2020) Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-56, pada hari ini Rupbasan Kelas I Jakarta Timur melaksanakan Upacara melalui Video Conference yang terkoneksi langsung dengan seluruh UPT Pemasyarakatan se-indonesia berpusat di Ditjen Pemasyarakatan Jln. Vetlas, Jakarta Pusat.


Sebelum kegiatan dimulai Kepala Rupbasan Timur DKI, Gusti Akhmad Ridho.,A.Md.IP., SH.,M.Si beserta Kasubsie Administrasi Pemeliharaan (Adper) Handy Pranata.,SH dan Kasubsie Pengamanan Pengelolaan (Pamlola) Gintri Nurpitahrini., SH beserta Staf melakukan persiapan pada pukul 08.30 WIB. Sementara upacara ini dimulai pada pukul 09.00 WIB bertempat di ruang kerja Staf Adper, keterbatasan tempat tidak menjadi halangan untuk mengikuti Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan via Video Conference.



Juga Diikuti pejabat Struktural & Fungsional serta Staf mengikuti dengan khidmad & Semangat walau berada ditengah pandemic Covid-19 zona merah. Dengan mengambil Tema "Speed Up Berprestasi, Pemasyarakatan PASTI Bersih Melayani, 
#bersatumelawanCOVID-19".

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona H. Laoly menyampaikan Amanat terkait tentang Asimilasi dan Hak Integrasi dalam rangka Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran COVID-19. Banyak berita negatif yang beredar di masyarakat tentang kebijakan tersebut, sangat disayangkan beredar dimasyarakat Indonesia.



Padahal kebijakan tersebut diambil semata-mata atas dasar kemanusiaan dan telah diterapkan di negara-negara lain guna mencegah penyebaran Covid-19. Insan pemasyarakatan agar tetap memiliki semangat dan tetap menjadi pelayan masyarakat untuk mengabdi dengan tulus dan ikhlas kepada Bangsa dan Negara.



Alhamdulillah Upacara berjalan dengan lancar, aman & tenang, kami sangat berharap kepada @ditjenpas agar UPT. Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (RUPBASAN) juga Bagian Terpenting Divisi Pemasyarakatan dalam Penyelamatan, Pemeliharan & Perawatan Aset Negara.

Bravo Pemasyarakatan Jayalah Selalu Mengabdi Untuk Indonesia.

#kemenkumhamri
#ditjenpas
#baktipemasyarakatanke56
#KumhamPasti
#BersatuMelawanCovid19
#rupbasantimurpasti
#rupbasantimurdki
#diarykemenkumham
#SinergiMelayaniAmanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUSAT PENGADUAN

Kementerian Hukum dan HAM
Kantor Wilayah DKI Jakarta
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I
Jakarta Timur

Alamat :
Jl. Cipinang Jaya No.37
Kota Jakarta Timur 13410

Facebook Twitter InstagramYoutubeWhatsapp
GmailTelp