Berita Terbaru
Loading...

Rabu, 13 Mei 2020

Pengambilan Basan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur

Jakarta - Rabu (13/Mei/2020) Petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Timur a.n Handeris Januar.,SH yang menjabat sebagai Kasubsi Barang Bukti Kejari Jakarta Timur menyambangi Kantor Rupbasan Kelas I Jakarta Timur guna mengambil barang bukti berupa 8 (Delapan) Unit Sepeda Motor yang sebelumnya tahun 2019 telah dititipkan.  


Ka.Rupbasan Jakarta Timur, Gusti Akhmad Ridho.,A.Md.IP., SH.,M.Si sangat mengapresiasi kinerja pelayanan Basan maupun Baran yang masih melayani Instansi terkait dalam pandemi Covid-19. Pembagian piket untuk upaya pelayanan tetap diadakan untuk jika ada instansi penitip atau masyarakat yang ingin bertanya terkait basan/baran yang dititipkan dikantor kami.

Dan memberikan maklumat kepada Handy Pranata.,SH selaku Kasubsie Administrasi Pemeliharan untuk segera memberikan pelayanan yang maksimal kepada kejari Jakarta Timur, memberi pelayanan dalam hal administrasi hingga membantu mengamankan Basan /Barang Sitaan Negara tersebut sampai ke tempatnya.


Basan tersebut diambil untuk digunakan sebagai barang bukti di persidangan, Terdiri dari :

  1. 1 Unit Honda Beat Warna Hitam
  2. 1 Unit Suzuki Satria FU
  3. 1 Unit Yamaha Xeon
  4. 2 Unit Honda Beat Injeksi 
  5. 1 Unit Honda Beat Street Injeksi
  6. 2 Unit Yamaha Mio


Total delapan (8) Unit yang diserahkan kembali kepada pihak penitip Basan/Baran dan diambil untuk keperluan Sidang. serta memuji kinerja rupbasan jakarta timur dalam hal menjaga & merawatnya dengan baik tanpa kurang satu pun part dll Ucap Handeris, Kasubise BB Kejari Jaktim.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUSAT PENGADUAN

Kementerian Hukum dan HAM
Kantor Wilayah DKI Jakarta
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I
Jakarta Timur

Alamat :
Jl. Cipinang Jaya No.37
Kota Jakarta Timur 13410

Facebook Twitter InstagramYoutubeWhatsapp
GmailTelp