Berita Terbaru
Loading...

Rabu, 06 Mei 2020

Pisah Sambut Dirjen Pemasyarakatan


Jakarta - Selasa (5/Mei/2020) adalah hari bersejarah dilingkungan Pemasyarakatan karena telah memiliki pemimpin yang mampu menangani segala permasalahan diseluruh UPT Pemasyarakatan baik Lapas, Rutan, Bapas & Rupbasan. Melalui kegiatan Teleconference pisah sambut dari Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Bapak Nugroho kepada Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Bapak Reynhard Saut Poltak Silitonga.


Dan Diikuti seluruh Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di seluruh Indonesia secara virtual. Di awal kegiatan, beberapa Divisi Pemasyarakatan dan Kepala UPT diberikan kesempatan untuk menyampaikan ucapan selamat dan dukungannya kepada Dirjen Pemasyarakatan yang baru.


Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Timur, Gusti Akhmad Ridho memberikan maklumat kepada Kasubsi seluruh Pegawai untuk terus menyaksikan teleconference dari Rumah karena program WFH (Work Frm Home). Untuk Piket diwakilkan dalam kegiatan tersebut oelh Ka Rupbasan & beberapa pegawai yang acara dimulai pada pukul 16.00 WIB yang dilaksanakan diruang staf Administrasi Pemeliharan.



Pada pagi hari Rupbasan Jakarta Timur melakukan juga teleconference terkait usulan predikat WBK yang dihadiri oleh kanwil DKI Jakarta serta Tim Teknis pelaksana wawancara Inspektorat Jenderal /ITJEN Kemenkumham. 


Maklumat Reynhard Saut Poltak Silitonga selaku Direktur Jenderal Pemasyarakatan ,  tetap melanjutkan dan laksanakan tugas-tugas sesuai dengan SOP, tidak ada pungli, hindari pelanggaran sekecil apapun, melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai dengan protokol kesehatan serta dengan menjunjung tinggi integritas Aparatur Sipil Negara yang bersih dan bebas dari penyalahgunaan narkoba juga jika kita memiliki niat yang baik apapun itu akan Selesai dengan baik juga..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUSAT PENGADUAN

Kementerian Hukum dan HAM
Kantor Wilayah DKI Jakarta
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I
Jakarta Timur

Alamat :
Jl. Cipinang Jaya No.37
Kota Jakarta Timur 13410

Facebook Twitter InstagramYoutubeWhatsapp
GmailTelp