Berita Terbaru
Loading...

Senin, 31 Agustus 2020

Apel Sore Penyerahan handsanitizer dan Multivitamin

Jakarta - Senin (31/08/2020) Apel sore yang dilaksanakan pada halaman gudang tertutup kantor Rupbasan Kelas I Jakarta Timur. Gusti A. Ridho, Kepala Kantor memimpin apel yang dihadiri seluruh pegawai termasuk kasubsie pamlola Gintri dan kasubsie adper, handy Pratana serta petugas pantry (OB).


Dalam amanatnya, beliau berharap untuk siap siaga dan produktif dimasa pandemi Covid-19 yang semakin mewabah. Kesiapsiagaan itu dengan melindungi diri dengan menggunakan masker pada saat dinas, mengkosumsi multivitamin dan mencuci tangan dengan handsanitizer atau sabun.


Maka dari itu secara simbolis Kepala Rupbasan Jaktim menyerahkan handsanitzer dan multivitamin untuk seluruh pegawai dengan harapan upaya pencegahan penularan, sesuai arahan Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta, Liberti Sitinjak.





Kedepannya kami akan mengadakan rapid test untuk memonitor meminimalisir penularan covid-19 pegawai, pada Rabu, 2 September 2020. Semoga hasilnya Non reaktif, tpi jika ada yang reaktif kami akan mengadakan tindakan preventif dengan untuk segera ke Rumah Sakit, Ujar Gusti.



#kumhampasti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUSAT PENGADUAN

Kementerian Hukum dan HAM
Kantor Wilayah DKI Jakarta
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I
Jakarta Timur

Alamat :
Jl. Cipinang Jaya No.37
Kota Jakarta Timur 13410

Facebook Twitter InstagramYoutubeWhatsapp
GmailTelp