Berita Terbaru
Loading...

Minggu, 30 Agustus 2020

Standarisasi Ruang Kerja

Jakarta - Minggu (30/08/2020) Ruang kerja, Kepala Rupbasan Jakarta Timur sedang dilakukan pergantian wallpaper dari sebelumnya dengan kondisi tidak layak menjadi layak untuk memenuhi salah satu standarisasi ruang kantor.


Sesuai dengan Keputusan Menteri Hukum dan HAM, Nomor M.HH-01.PL.01.01 Tahun 2016 Tentang Standardisasi ruang kantor dan sarana prasarana kantor dilingkungan Kementerian Hukum an HAM RI.

Dengan alokasi perencanaan anggaran RKAKL tahun 2020 digunakan untuk menyerapan anggaran yang tepat sasaran dan tepat guna.

Maksud dan tujuanya pergantian wallpaper tersebut untuk APH yang melakukan penitipan basan/baran merasa nyaman saat melakukan administrasi kelengkapan surat dan berkas-berkas yg diperlukan.

Saat berita ini dilansir juga masih ada beberapa pengerjaan pengecatan dinding dan plafon kantor diantaranya Kamar mandi, ruang pantry, ruang staf Pamlola dan Adper termasuk Gudang Tertutup.

Agar semangat kerja untuk kinerja yang baik menjadi lebih baik lagi. Belajar dari kegagalan pengajuan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari Tim Penilai Internal kantor wilayah DKI Jakarta dan inpektorat jenderal kemenkumham.


Ka. Rupbasan Kelas I Jakarta Timur, Gusti A. Ridho mengutarakan ; kami mulai bebenah dari jauh-jauh hari, semoga ditahun 2021 bisa lanjut mengajukan WBK aspek yg dinilai kurang memenuhi persyaratannya segera diperbaki.




#kumhampasti

#ditjenpas

#pemasyarakatan

#rupbasan

#rupbasanjakartatimur

#rupbasantimurdki

#rupbasantimurpasti

#sinergimelayaniamanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUSAT PENGADUAN

Kementerian Hukum dan HAM
Kantor Wilayah DKI Jakarta
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I
Jakarta Timur

Alamat :
Jl. Cipinang Jaya No.37
Kota Jakarta Timur 13410

Facebook Twitter InstagramYoutubeWhatsapp
GmailTelp