Berita Terbaru
Loading...

Rabu, 02 Desember 2020

KPK Bersinergi Dengan Rupbasan

Jakarta - Pada Pukul 10.00 WIB, Deputi Bidang Penindakan, Unit Labuksi menyambangi Kantor Rupbasan Kelas I Jakarta Timur dalam rangka bersinergi dan koordinasi terkait penitipan Barang Sitaan Negara,
berupa 1 Unit Kendaraan Roda 4 (empat) warna Hitam Merk Toyota Type Fortuner 2.4 VRZ Tahun pembuatan 2016 kondisi baik, Rabu (2/12/2020).


Unit Labuksi
KPK diterima langsung oleh Kepala Rupbasan Jakarta Timur, Gusti A. Ridho dan Kasubsie Administrasi Pemeliharaan, Handy Pratana diruangan dengan sambutan hangat dan kekeluargaan serta tetap menjaga Integritas, Integritas dan Integritas.


Sehubungan dengan penanganan perkara Tindak Pidana
Korupsi atas perbuatan ber sama-sama memperkaya diri sendiri atau orang lain atau korporasi sehingga merugikan keuangan dan perekonomian negara.

Maka dari itu Rupbasan Jakarta Timur, kembali diberikan Kepercayaan (TRUST) untuk menjaga, merawat, memelihara dan mengamankan barang sitaan atau barang rampasan negara.


Mimin mencatat sudah kali ke-4 (empat) KPK menitipkan baik basan atau baran digudang Tertutup D, yang belum lama direnovasi. Mengapa demikian? Karena Kami bersungguh-sungguh dan serius untuk membantu APH (Aparat Penegak Hukum).

cc
Kanwil Kemenkumham Dki Jakarta
Komisi Pemberantasan Korupsi
Ditjen Pemasyarakatan

#kumhampasti
#ditjenpas
#pemasyarakatan
#rupbasan
#rupbasanjakartatimur
#rupbasantimurdki
#rupbasantimurpasti
#sinergimelayaniamanah
#KPKUpdates
#Kpk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUSAT PENGADUAN

Kementerian Hukum dan HAM
Kantor Wilayah DKI Jakarta
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I
Jakarta Timur

Alamat :
Jl. Cipinang Jaya No.37
Kota Jakarta Timur 13410

Facebook Twitter InstagramYoutubeWhatsapp
GmailTelp