Berita Terbaru
Loading...

Senin, 21 Desember 2020

Studi Banding Rupbasan Palu

Jakarta - Pada Pukul 10.00 WIB Kepala Rupbasan Palu dan Kasubsie Administrasi Pemeliharaan, menyambangi Kantor Rupbasan Jakarta Timur Yang beralamat di Jalan Cipinang Jaya No. 37, Senin (21/12/2020). 

Diterima langsung hangat dan senyuman kedatangan oleh Kasubsie Pamlola, Gintri  dan staf dengan patuh disiplin Protokol Kesehatan.  Maksud dan Tujuan Rupbasan Kelas I Palu melakukan studi banding terkait Penerimaan, Perawatan, Pengamanan dan Pengeluaran BasanBaran.


Serta bertukar pikiran untuk melakukan koordinasi dan menjalin Sinergitas dengan APH (Aparat Penegak Hukum) termasuk KPK untuk bisa menjaga Amanah dan mendapatkan Kepercayaan jika dilakukan Penitipan. 


Mayoritas BasanBaran di Rupbasan Palu berupa Kayu gelondongan yang butuh penanganan khusus karena jika salah langkah perawatan akan berdampak dimakan rayap dan rapuh sehingga mengurangi nilai dan nilai ekonomi. Berbeda dengan Rupbasan Jakarta Timur yang mayoritas berupa kendaraan yang tersimpan keseluruhannya digudang Tertutup. 


Perawatan Kendaraan roda dua dan empat juga menjadi perhatian karena penataan rapi dengan kapasitas yang minimalis namun tetap terjaga dengan baik. 


Mimin mengucapkan Terima Kasih atas kunjungan
Rupbasan Kelas I Palu, dengan bertukar pikiran kita mendapatkan solusi terbaik untuk penanganan Basan Baran.

Bravo #Rupbasan

#kumhampasti
#ditjenpas
#pemasyarakatan
#rupbasan
#rupbasanjakartatimur
#rupbasantimurdki
#rupbasantimurpasti
#sinergimelayaniamanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUSAT PENGADUAN

Kementerian Hukum dan HAM
Kantor Wilayah DKI Jakarta
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I
Jakarta Timur

Alamat :
Jl. Cipinang Jaya No.37
Kota Jakarta Timur 13410

Facebook Twitter InstagramYoutubeWhatsapp
GmailTelp