Berita Terbaru
Loading...

Rabu, 04 November 2020

Koordinasi KPK

Jakarta - Rupbasan Kelas I Jakarta Timur mendelegasikan Kasubsie Administrasi Pemeliharaan, Handy Pratana beserta staf melakukan kegiatan  kunjungan dan koordinasi dengan KPK di gedung Merah Putih, (Rabu,4/11/2020).

Disambut hangat oleh Pram, Petugas Unit Kerja Pelacakan Aset, Pengelolaan Barang Bukti dan Eksekusi (Labuksi) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan langsung menuju ruang kerja.

Beberapa laporan terkait Basan atau Baran, yang kami serahkan ke unit Labuksi yaitu

1. Perawatan dan Pemeliharaan Barang Rampasan Negara berupa 30 Unit Motor.

2. Baran berupa 1 Unit Bangunan dan tanah yang berlokasi di Kelurahan Cipinang Cempedak akan beralih fungsi untuk dijadikan Kantor Instansi KASN (Komite Aparatur Sipil Negara).

3. Pemeliharaan 3 Unit Mobil Mercedez Benz, Fortuner dan Avanza  butuh Penanganan Khusus yaitu perawatan dari montir bengkel seperti tune up, service ringan, cek oli mesin, kelistrikan dan kaki-kaki untuk tetap terjaga dan terawat.


KPK dan Rupbasan Jakarta Timur menjalin kerjasama yang baik dan bersinergi untuk menjaga Barang Bukti, Barang Sitaan dan Barang Rampasan Negara dengan baik hingga nanti nya aset-aset ini bisa dilelang, ucap Gusti A. Ridho.

#kumhampasti
#ditjenpas
#pemasyarakatan
#rupbasan
#rupbasanjakartatimur
#rupbasantimurdki
#rupbasantimurpasti
#sinergimelayaniamanah
#kpkupdates
#kpk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUSAT PENGADUAN

Kementerian Hukum dan HAM
Kantor Wilayah DKI Jakarta
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I
Jakarta Timur

Alamat :
Jl. Cipinang Jaya No.37
Kota Jakarta Timur 13410

Facebook Twitter InstagramYoutubeWhatsapp
GmailTelp