Berita Terbaru
Loading...

Rabu, 04 November 2020

Silahturahmi dengan Kelurahan Cipinang Cempedak

Jakarta - Rabu (4/11/2020) Rupbasan Jakarta Timur menjalin silahturahmi dengan Kelurahan Cipinang Cempedak, sebagai bentuk sinergitas antar Instansi Pemerintahan. 

Kedatangan Kasubsie Administasi Pemeliharaan, Handy Pratana beserta staf, disambut dengan hangat oleh petugas Kelurahan mulai dari pintu masuk kantor hingga Lurah Cipinang Cempedak, Abdul Muin mempersilahkan masuk ke ruang kerja.


Selain bersilahturami juga mengharapkan bantuan dari Kelurahan berupa mengirimkan pasukan oranye untuk bersama-sama membersihkan seluruh area berupa tanah dan bangunan yang berstatus barang rampasan negara penitip KPK. Setelah berkoordinasi dengan KPK, diinformasikan juga bahwa rumah tersebut akan dialihfungsi menjadi Kantor Instansi KASN


Abdul Muin menyambut baik kedatangan dari pihak Rupbasan Jakarta Timur, akan mengupayakan semaksimal untuk bahu-membahu membantu serta mengirimkan pasukan oranye. 
Guna kedepannya rumah tersebut bisa dimanfaatkan kembali peruntukannya dan menginformasikan juga bahwa wilayah kami sangat kondusif.

#kumhampasti

#ditjenpas

#pemasyarakatan

#rupbasan

#rupbasanjakartatimur

#rupbasantimurdki

#rupbasantimurpasti

#sinergimelayaniamanah

#kpkupdates

#kpk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUSAT PENGADUAN

Kementerian Hukum dan HAM
Kantor Wilayah DKI Jakarta
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I
Jakarta Timur

Alamat :
Jl. Cipinang Jaya No.37
Kota Jakarta Timur 13410

Facebook Twitter InstagramYoutubeWhatsapp
GmailTelp